search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bule Duduk di Pelinggih Pura Teratai Bang, Ini Kata Pengelola
Minggu, 2 Oktober 2022, 08:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Bule Duduk di Pelinggih Pura Teratai Bang, Ini Kata Pengelola.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pada Sabtu, (1/10) viral unggahan seorang wisatawan asing yang diduga duduk di salah satu pelinggih di Pura Teratai Bang di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti atau di dalam kawasan Kebun Raya Eka Karya, Bali. Pria bule tersebut duduk seorang diri pada bagian atas pelinggih. 

Marketing Kabun Raya Eka Karya Bali Kadek Adiputra menyampaikan pihaknya juga baru menerima informasi tersebut. Selain itu, sedang dilakukan koordinasi dengan pihak pengempon pura. 

“Sebenarnya itu di luar ranah kami sebagai pengelola kebun raya. Tapi diduga si wisatawan masuknya lewat Kebun Raya dan berjalan kaki menuju Pura,” ujarnya. 

Adiputra menyebutkan, jika dilihat dari bentuk bangunan Pura diduga kuat lokasi bule duduk berfoto berada di Pura Teratai Bang. Selain itu, sepengetahuan dirinya jika Pura tidak ada kegiatan, pasti pintu masuk selalu tertutup. 

“Ini seperti apa, kami masih lakukan koordinasi,” ujarnya.

Informasi yang paling baru, foto bule duduk tersebut diunggah oleh akun Instagram dreamchaser_traveling. Hingga Sabtu, (1/10) unggahan foto duduk di bagian atas pelinggih telah dihapus. 

Melalui unggahan instastory pemilik akun dreamchaser_traveling mengunggah permintaan maaf diduga terkait foto yang sebelumnya diunggah pada halaman instagramnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami