search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Bocah Ditemukan Menangis di Gerbang Sirkuit Mandalika
Selasa, 18 Oktober 2022, 08:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/2 Bocah Ditemukan Menangis di Gerbang Sirkuit Mandalika.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Artomi (5 tahun) dan Alwi (4 tahun) ditemukan sedang menangis di depan Gate 1 Sirkuit Mandalika. Kedua bocah warga Dusun Selak, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah ini terpisah dari orang tuanya saat berlibur ke Sirkuit Mandalika. 

Kedua bocah ini ditemukan seorang pemuda kemudian diantar ke kantor polisi.

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara menjelaskan, kedua bocah ini ditemukan pertama kali oleh seorang pemuda bernama Ardi (27 tahun) di seputaran sirkuit. Kemudian diantar ke kantor polisi. 

"Dia (Ardi) sedang menunggu temannya di depan Gate 1 Sirkuit Mandalika dan menemukan dua orang anak tersebut sedang menangis," terang AKP I Made Dimas Widyantara, Senin (17/10). 

Kala itu, Sabtu (15/10) sore sekira pukul 18.00 WITA. Saksi menyebut, dua anak tersebut terpisah dari orang tuanya. Dimas mengatakan, anggota kemudian mencari informasi identitas dan alamat orang tuanya.

Orang tua anak tersebut kemudian dihubungi mengenai kejadian dua anak yang ditemukan menangis di depan Sirkuit. Sekitar pukul 19.00 WITA akhirnya pihak keluarga datang menjemput kedua anaknya," tutur Kapolsek Made Dimas.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami