search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Film Srimulat: Hil yang Mustahal Masuk 4 Kategori FFI 2022
Rabu, 26 Oktober 2022, 18:20 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Film Srimulat: Hil yang Mustahal Masuk 4 Kategori FFI 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama berhasil masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintangi Bio One cs ini masuk empat kategori sekaligus.

Filim ini masuk kategori untuk Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Bio One yang perankan sosok Gepeng. Lalu Pemeran Pendukung Pria Terbaik yang dimainkan Elang El Gibran sebagai Basuki.

Kemudian ada Penata Busana Terbaik yakni Angela Suri Nasution serta Penata Rias Terbaik yaitu Jerry Oktavianus.

Menanggapi ini, Titan Hermawan selaku Direktur Utama MNC Pictures pun buka suara. Dia mengaku bangga dengan pencapaian film garapannya.

"Masuknya film Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama dalam nominasi Festival Film Indonesia 2022 menjadi bukti bahwa film ini telah dieksekusi dengan apik baik oleh para tim dan seluruh pemain yang terlibat," kata Titan Hermawan dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (26/10/2022).

Dia berharap kerja keras tim produksi film tersebut bisa terbayarkan dengan membawa pulang piala kemenangan.

"Semoga kerja keras yang telah diberikan semua pihak dapat berbuah manis dan meraih kemenangan dalam FFI tahun ini," terangnya.

Seperti diketahui, Srimulat: Hil Yang Mustahal diangkat dari kisah Srimulat di masa-masa 1980-an.

Film biopik ini menghadirkan deretan aktor muda yang memainkan karakter Gepeng, Basuki, Tarzan, Tessy, Timbul hingga Nunung. Mereka adalah Bio One, Elang El Gibran, Erick Estrada, Dimas Anggara dan masih banyak lainnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami