search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Buleleng Diserahkan ke Kejaksaan
Jumat, 4 November 2022, 22:37 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Buleleng Diserahkan ke Kejaksaan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan tersangka Wayan Simpen (49) telah dilimpahkan ke kejaksaan negeri Buleleng. 

Pelimpahan tersebut menjawab keraguan keluarga karena masa penahanan Wayan Simpen di kepolisian berakhir Jumat 4 November 2022.

Penyerahan penanganan kasus oleh Sat Reskrim Polres Buleleng ke Kejaksaan Negeri Buleleng juga berujung dengan upaya gagalnya penagguhan penahanan terhadap Wayan Simpen yang selama ini diusahakan oleh pihak keluarganya, sebab dihawatirkan tersangka menghilangkan barang bukti, mempengaruhi korban dan keluarga korban. Selanjutnya, Jaksa pun melakukan penahanan terhadap tersangka.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan proses Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dengan tersangka Wayan Simpen telah diserahkan sepenuhnya ke Kejaksaan Negeri Buleleng

“Sudah dilimpahkan da sekarang proses di Kejaksaan untuk diteruskan ke pengadilan,” ungkap Sumarjaya Singkat.

Sebelumnya, Wayan Simpen telah menyetubuhi anak di bawah umur berusia 14 tahun hingga hamil, bahkan pelaku membawa kabur korban selama dua bulan. Untuk mengelabui petugas kepolisian dan keluarga korban,  Wayan Simpen menyembunyikan korban dengan cara berpindah pindah tempat. 

Wayan Simpen akhirnya dibekuk petugas Satreskrim Polres Buleleng di persembunyian di kawasan Banjarangkan Klungkung Bali pada tanggal 6 September lalu.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami