search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bunga Citra Lestari Klarifikasi soal Isu Hamil, Merasa Diolok-olok
Kamis, 10 November 2022, 16:56 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bunga Citra Lestari Klarifikasi soal Isu Hamil, Merasa Diolok-olok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya menjawab soal isu dirinya hamil 3 bulan hingga menyeret nama Ariel NOAH. Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku lebih merasa sedih, karena seolah warganet lebih mengolok-ngolok tubuhnya daripada isu yang beredar.

"Aku lebih sedih karena di-body shamming," kata Bunga Citra Lestari atau BCL, dilansir dari TikTok @astrogempak, Kamis (10/11/2022).

BCL lantas menunjukkan perutnya yang buncit di depan awak media Malaysia. Menurutnya, perut buncitnya itu sangat normal karena sering makan tengah malam.

Namun Bunga Citra Lestari juga mengakui dirinya memiliki bentuk tubuh yang bisa membuat perutnya terlihat buncit. Selai itu, pengambilan sudut foto dan video pun bisa mempengaruhi penampilannya.

"Jadi memang kebetulan my body shape memang agak ya gitu. Ya angle juga bisa," imbuh janda satu anak ini.

Menurut Bunga Citra Lestari, perutnya bisa terlihat buncit karena pengambilan sudut gambar yang salah, kondisi perut sedang kembung atau datang bulan. Sayangnya, tak seorang pun mungkin paham tentang hal tersebut.

"Tapi kan, enggak semua orang paham angle, perut saya sedang kembung atau saya sedang menstruasi, ya kan?" ucapnya.

Meski begitu, Bunga Citra Lestari tidak ingin mempermasalahkannya semakin panjang. Perempuan 39 tahun ini hanya merasa sedih dengan isu miring yang beredar.

Sebab, Bunga Citra Lestari juga pernah berjuang mengatasi tubuhnya yang terlalu kurus meskipun sudah banyak makan sejak dua atau tiga tahun lalu.

"Dua atau tiga tahun lalu, aku sangat kurus, aku kehilangan banyak berat badan meskipun makannya banyak," tutur Bunga Citra Lesatri.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami