search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Google Akan Sajikan Statistik hingga Skor Real Time Piala Dunia 2022
Jumat, 11 November 2022, 23:27 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Google Akan Sajikan Statistik hingga Skor Real Time Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Google telah melakukan pembaruan demi memudahkan para pecinta sepak bola menyaksikan Piala Dunia 2022, yang akan akan berlangsung di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember 2022.

Untuk mencari informasi Piala Dunia 2022 di Google, pecinta sepak bola dapat melihat kolom khusus di bagian atas yang menampilkan jadwal pertandingan, tanggal, dan waktu penayangan.

Saat membuka mesin pencarian Google baik dari ponsel, browser atau aplikasi Google, pengguna akan memiliki opsi untuk mengatur pemberitahuan untuk tim tertentu, dengan mengetuk ikon "lonceng" di sudut kanan atas layar dan kemudian memilih tim yang ingin diikuti.

Selain itu, seperti dilansir dari Engadget, Jumat (11/11/2022), kamu juga dapat mengikuti skor secara real time dengan mengetuk pertandingan yang ingin diketahui hasil pertandingannya.

Namun, fitur pemberitahuan sepertinya tidak tersedia saat membukanya dari desktop. Tetapi Google akan menampilkan pemberitahuan seperti statistik dan peluang menang di seluruh perangkat.

Saat pertandingan dimulai, kamu juga dapat menonton video rekap dari FIFA+, layanan streaming asosiasi, dan penyiar resmi Piala Dunia 2022.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami