search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasukan Danyonzipur 18/YKR Perkuat Pengamanan GWK yang tutup Selama G20
Senin, 14 November 2022, 07:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pasukan Danyonzipur 18/YKR perkuat Pengamanan GWK yang tutup Selama G20.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Ratusan personel TNI yang melaksanakan pengamanan di sekitar Garuda Wisnu Kencana (GWK) perketat penjagaan selama GWK ditutup untuk umum mulai hari ini hingga 16 November, Denpasar, Bali (13/11/2022).

Komandan Komplek Satuan tugas pengamanan Wilayah GWK Letkol Czi Damai Adi Setiawan, S.I.P yang juga sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Zeni Tempur 18/YKR mulai fokus dengan kesiapan GWK untuk siap dalam segi keamanan sebagai tempat welcoming reception dan gala dinner bagi para tamu negara peserta G20.

Pasukan yang dipimpin Letkol Damai memperketat penjagaan dengan terus melaksanakan patroli disekitaran GWK dan membatasi akses dengan hanya mengizinkan orang yang memiliki ID card G20 dapat masuk ke GWk.

Pengamanan yang diperketat dari segala sisi di ring 2 hingga ring 3 yang menjadi tanggung jawab Letkol Damai dan jajaran bekerjasama dengan segala unsur guna keberhasilan tugas. 

"Inti dari apa yang dilaksanakan adalah untuk menjamin bahwa semua peserta G20 akan merasa aman dan nyaman sehingga kegiatan G20 khususnya yang di GWK dapat berjalan lancar," ucap Letkol Damai saat ditemui di posko pengamanan GWK.

Disampaikan oleh Letkol Damai ada tiga lokasi yang disiapkan di GWK, diantaranya Lotus Pond, Festival Park dan lokasi spot foto. Presiden Joko Widodo dan para delegasi dijadwalkan bakal menghadiri jamuan makan malam di Lotus Pond. Semua lokasi juga sudah dilaksanakan pengecekan langsung oleh bapak Panglima TNI dan dinyatakan siap.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami