search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usaha Mie di Jalan Dharmagiri Ditutup Satpol PP Gianyar
Selasa, 29 November 2022, 15:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Usaha Mie di Jalan Dharmagiri Ditutup Satpol PP Gianyar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah disidak oleh petugas gabungan beberapa waktu lalu, rupanya usaha mie di Jalan Dharmagiri Gianyar Belum menyelesaikan proses perizinan. Akhirnya, dalam rapat Selasa siang (29/11), usaha mie itu diputuskan untuk ditutup sementara oleh petugas gabungan.

Ketegasan itu diungkapkan oleh Kepala Satpol PP Gianyar, Made Watha. 

Satpol PP bersama Tim kabupaten atau OPD teknis, dari perijinan, DLH dan PUPR telah memanggil untuk diberikan pembinaan dan penjelasan perizinan yang diperlukan,” ujarnya.

Dikatakan Watha, izin yang dimiliki oleh usaha mie saat ini  belum  lengkap. “Dalam pertemuan tersebut, yang bersangkutan ibu Ayu Ira Pramita sebagai penanggung jawab siap berjanji melengkapi kekurangannya,” jelasnya.

Satpol PP menegaskan, pihak mie itu telah membuat surat pernyataan kesanggupannya selama belum lengkap perizinannya tidak boleh beroperasi secara komersial.  “Ditutup sementara,” tegas dia.

Lebih lanjut dikatakan, selama penutupan, petugas gabungan akan terus memantau usaha itu agar tidak sembunyi sembunyi buka usaha sebelum melengkapi izin. 

“Tim kabupaten akan selalu memantau perkembangannya,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami