search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota TNI dan Dua Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api
Senin, 26 Desember 2022, 16:54 WITA Follow
image

beritabali.com/kompas.com/Anggota TNI dan Dua Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang anggota Kodim 0820 Probolinggo tewas tertabrak kereta api bersama dua anaknya saat mengendarai sepeda motor, Senin (26/12/2022). Korban adalah Kopda Aniur Rosyid dan dua anaknya berusia lima dan tujuh tahun. 

Mereka tewas di lokasi setelah mengalami kecelakaan. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol N 9452 PUT sementara kereta api yang menabrak adalah Tawang Alun jurusan Banyuwangi – Malang. 

Mereka hendak melintas jalur kereta api di perlintasan Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Warga sekitar, Junaedi mengatakan, diduga saat hendak menyebrangi jalur rel itu, korban tidak menoleh. 

"Tanpa disadari, ada kereta yang lewat. Tubuh para korban terseret puluhan meter. Sepeda motornya terbelah jadi dua bagian," terang Junaedi. 

Petugas dan warga lalu mengevakuasi ketiga korban warga Kota Probolinggo tersebut ke RSUD dr Moh. Saleh. Baca juga: Purnawirawan TNI Tewas Ditikam di Lembang, Dikenal Tak Punya Tempat Tinggal Sementara itu, Kasi Humas Polres Probolinggo, Iptu Zainullah menuturkan, karena kecelakaan itu melibatkan anggota TNI, maka ditangani oleh Korps Polisi Militer (CPM). 

"Karena yang kecelakaan melibatkan anggota TNI. Jadi ditangani CPM," tutur Zain. 

Komandan Pleton Polsuska Daop 9 Jember, Kapten Muhammad Halil mengatakan, korban hendak pergi ke pantai dengan anak-anaknya. 

“Dugaan sementara, korban yang mengendarai motor ini tidak menoleh kanan dan kiri saat melintasi perlintasan kereta api,” tandas Halil.(sumber: kompas.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami