search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Tabrak Lima Motor, Seorang Mahasiswi Meninggal di TKP
Senin, 26 Desember 2022, 19:47 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Tabrak Lima Motor, Seorang Mahasiswi Meninggal di TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sebuah mobil seruduk lima sepeda motor secara beruntun di Jalan Gajah Mada Jempong Kota Mataram, Senin (26/12) pagi. Akibatnya, salah satu pengendara  motor seorang mahasiswi asal Selong Lombok Timur tewas di TKP.

Kejadian bermula saat mobil jenis Suzuki R3 warna putih melaju kencang dari arah depan Kampus UIN menuju arah Bundaran Jempong. Diduga kurang konsentrasi, pengemudi mobil inisial H menabrak lima sepeda motor yang melaju di jalur yang sama.

“Posisi kendaraan itu berjalan di satu jalur, kemudian mobil menabrak lima kendaraan di depannya. Saat menabrak motor pertama, mobil tetap melaju dan menabrak motor lainnya,” ungkap Kasat Lantas Polresta Mataram, Kompol Bowo Handoko.

Dalam kecelakaan tersebut, korban bernama Firda Arvina Dewi, pengendara motor jenis Scoopy warna merah meninggal dunia. Korban diketahui berstatus mahasiswi asal Selong, Lombok Timur. 

Sementara dua motor lainnya, Suhaili dan Mursid dilarikan dibawa ke RSUD Kota Mataram dan Puskesmas Jempong karena mengalami luka luka. Dua pengendara lainnya belum diidentifikasi identintasnya. Sementara motor keduanya langsung dibawa pulang.

“Satu meninggal, kemudian satu korban di rawat di RS Kota Mataram, dan tiga lainnya mendapat perawatan di Puskesmas Jempong,” tuturnya.

Ditambahkan Bowo, saat ini pengemudi inisial H sudah diamankan Unit Gakkum Satlantas Polresta Mataram.

“Dugaan sementara, kejadian itu diakibatkan kelalaian dari pengemudi kendaraan roda empat, tidak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman,” ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti mobil milik H berikut sepeda motor yang ditabrak. 
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami