search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bapas Karangasem Teken Komitmen Zona Integritas Bersih dan Melayani
Rabu, 25 Januari 2023, 09:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bapas Karangasem Teken Komitmen Zona Integritas Bersih dan Melayani.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, seluruh personel Bapas Karangasem lakukan penandatanganan komitmen bersama dalam melaksanakan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI/WBBM) pada Selasa (24/1/2023). 

Acara penandatanganan berlangsung di Ruang Aula Nusantara, Bapas Kelas II Karangasem diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, Pembacaan Doa dilanjutkan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas serta pembacaan deklarasi janji kinerja tahun 2023 oleh Kepala Bapas yang diikuti seluruh ASN Bapas Karangasem Kanwil Kemenkumham Bali.

Kepala Bapas Karangasem, Agung Hascahyo dalam amanatnya menyampaikan jajaran Bapas kelas II Karangasem harus kuatkan Komitmen bersama, kerjasama, integritas kekompakan dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023.

"Pencanangan ini bagian dari proses komitmen seluruh jajaran Balai Pemasyarakatan Klas II Karangasem dalam melaksanakan reformasi birokrasi melalui penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, baik, efektif, dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional," ujarnya. 

Pencanangan ZI/WBBM ini menjadi satu momentum untuk memperbaharui semangat dan komitmen terhadap integritas, dimana saat ini Bapas Karangasem telah mendapatkan pengakuan ZI/WBK dari Kemenpan/RB dan akan meningkat menuju ZI/WBBM.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami