search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bus Trans Metro Dewata Ringsek Ditabrak Pikap Angkut Dupa di Tabanan
Kamis, 26 Januari 2023, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bus Trans Metro Dewata Ringsek Ditabrak Pikap Angkut Dupa di Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk di wilayah Gerokgak, Tabanan melibatkan sebuah bus Trans Metro Dewata dengan sebuah mobil pikap pengangkut dupa. Peristiwa ini tidak ada korban jiwa, tapi bagian belakang bus ringsek dan mobil pikap hancur. 

Supir bus Trans Metro Dewata, Hanafi menyebutkan dirinya sedang menurunkan penumpang di lokasi kejadian. Tiba-tiba dari belakang ditabrak oleh mobil pikap. 

“Ada tabrakannya lumayan keras, tiga penumpang saya yang merupakan siswa sekolah sempat terkejut dan syukurnya mereka pegangan erat,” ujarnya. 

Hingga menjelang sore, bus Trans Metro Dewata dengan nomor polisi DK 7280 AG dan mobil pick up DK 8029 YU masih berada di lokasi dan dilakukan oleh lokasi kejadian oleh pihak kepolisian. 

Mobil pikap DK 8029 YU diketahui berangkat daru Singaraja menuju ke Denpasar untuk membawa pesanan dupa. Supir mobil pikap yang tidak mau menyebutkan namanya ini mengalami luka ringan di betis kanan. 

“Karena hujan kaca saya berembun dan terjadi tabrakan,” ujar supir mobil pick up.

Sementara itu, Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata menyebutkan, persoalan ini telah diselesaikan secraa damai oleh kedua belah pihak di lokasi kejadian. 

“Kedua pihak menyelesaikan secara kekeluargaan di lokasi,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami