search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baru Tayang Kemarin, ini Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Jumat, 3 Februari 2023, 08:00 WITA Follow
image

bbn/Yoursay.id/Baru Tayang Kemarin, ini Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Film yang diangkat dari novel karya Marchella FP Angga ini disutradarai oleh Angga Sasongko. Film ini merupakan lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang akan menceritakan kisah Aurora dengan lebih lengkap.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berkisah tentang kehidupan Aurora (Sheila Dara Aisha) yang merantau ke London, Inggris, guna mengejar cita-citanya.

Ia kemudian harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup di negeri orang dan jauh dari orang tua dan keluarganya.

Aurora tinggal di London bersama temannya, Honey, yang sudah lama tinggal di sana. Honey memiliki karakter pekerja keras dan sudah dianggap sebagai kakak sendiri oleh Aurora semenjak ia menetap di London.

Untuk menggapai cita-citanya, Aurora tidak sendirian, ia ditemani oleh teman lainnya, yaitu Kit yang merupakan laki-laki keturunan Jerman-Thailand.

Sama seperti Honey, Kit merupakan sosok pekerja keras untuk meraih mimpi di London.

Sayangnya, menetap di London membuat Aurora harus jauh dari keluarga. Bahkan, ia sempat hilang kontak dengan keluarganya di Indonesia. Hal ini membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) memutuskan untuk mencari Aurora ke London.

Angkasa dan Awan berfirasat bahwa Aurora sedang dalam kesulitan untuk bertahan hidup di London.

Mereka akhirnya berusaha membujuk Aurora untuk kembali ke Indonesia. Namun, Aurora tidak mudah dibujuk. Bisakah Awan dan Angkasa membujuknya?. Film ini resmi tayang di bioskop pada Kamis (2/2) kemarin. Buah dari perjuangan Awan dan Angkasa sudah bisa disaksikan di Bioskop. (Sumber: Orami.co.id)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami