search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Karangasem Imbau Warga Tak Minum Miras Saat Mengarak Ogoh-Ogoh
Senin, 20 Maret 2023, 20:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Karangasem Imbau Warga Tak Minum Miras Saat Mengarak Ogoh-Ogoh.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Polres Karangasem mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi minuman keras saat pengarakan Ogoh - Ogoh di hari pengerupukan yang berlangsung pada Selasa (21/3/2023).

Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A.A Taruna kepada awak media, Senin (20/3/2023) mengatakan, dalam perayaan ogoh-ogoh di Kabupaten Karangasem tahun ini terdapat sekitar 500 ogoh-ogoh yang akan tampil di wilayah karangasem.

Dalam perayaan ogoh - ogoh kali ini seluruh jajaran Polres Karangasem akan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan. Untuk kelancaran dan menjaga kondusifitas, ia pun mengimbau agar masyarakat saling menghargai sesama warga dan desa, dan senantiasa mengikuti aturan dan ketentuan, baik itu batas wilayah dan yang lainnya sehingga pelaksanaan ogoh - ogoh berjalan dengan lancar dan tertib.

"Tolong juga hindari mengonsumsi minuman keras atau membawa minuman keras saat perayaan ogoh ogoh untuk mengantisipasi tindakan dan kejadian yang tidak diinginkan," ujar Ricko Taruna. 

"Kami Polres Karangasem mengucapkan selamat hari raya nyepi caka 1945, semoga kita semua dilindungi dan kita bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan yang diharapkan," imbuhnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami