search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Persiapan Stadion Dipta Sudah 75 Persen
Jumat, 31 Maret 2023, 15:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Persiapan Stadion Dipta Sudah 75 Persen.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Indonesia dipastikan batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Bahkan kepesertaan Indonesia di ajang dunia dicoret oleh FIFA. Padahal, kesiapan stadion Kapten Wayan Dipta yang disiapkan jadi salah satu venue sudah mencapai 75 persen.

Bahkan, pemolesan terakhir, ialah mendatangkan mesin pitch stiching dari luar negeri. Mesin itu menyulam rumput. Sehingga serasa rumput di Liga Eropa.

Penanggung Jawab Stadion, I Ketut Suasta, menyatakan berbagai fasilitas telah diperbaiki. Dari pagar hingga kursi penonton dibuat level internasional.  “Persiapan sudah 75 persen. Tinggal finishing,” ujarnya.

Tahap akhir, yakni pemasangan CCTV di tiap sudut tribun penonton. Bahkan disiapkan tempat layar untuk menonton siaran ulang tatkala ada goal. Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian mengenai rekayasa lalu lintas. 

“Lima hari ke depan sudah siap,” jelasnya.

Akan tetapi, semuanya sirna dengan adanya kebijakan pemerintah. Meski demikian, pihaknya tetap melanjutkan pengerjaan hingga tuntas. 

“Tetap jalan sesuai kontrak dan perjanjian. Kami bersyukur proyek tetap jalan, karena ini menjadi home base Bali United,” ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami