search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Wanita Pose Bugil di Pohon Kayu Putih Tabanan, Polisi: Itu dari Rusia
Kamis, 13 April 2023, 14:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Wanita Pose Bugil di Pohon Kayu Putih Tabanan, Polisi: Itu dari Rusia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Wanita warga negara asing yang berpose bugil di Pohon Kayu Putih di Tabanan yang merupakan areal Pura Pemaksan Babakan terkonfirmasi berasal dari Rusia.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Hadimastika Karsito Putro. Usai ditangkap, kata dia, turis yang dimaksud langsung diperiksa petugas Kantor Imigrasi Bali.

"Itu dari Rusia. Sementara sudah koordinasi dengan imigrasi Denpasar dan yang bersangkutan sudah diamankan di Kantor Imigrasi Denpasar dan dilakukan pemeriksaan di sana," kata dia, Rabu (12/4).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi membenarkan bahwa seorang perempuan asal Rusia ditangkap usai berfoto bugil dan tersebar di media sosial.

Penangkapan dilakukan pada Rabu kemarin (12/4). Sejauh ini, Kantor Imigrasi setempat belum menjelaskan secara rinci identitas turis tersebut. Sanksi yang diberikan pun belum dipaparkan oleh pihak Imigrasi.

"Besok (Kamis) kita rilis," kata Teddy.

Foto bule perempuan asal Rusia yang berpose bugil tersebar di media sosial dan menjadi sorotan. Pasalnya, dia berfoto di dekat pohon yang masih dianggap suci oleh warga setempat.

Pohon itu berada di kompleks Objek wisata Kayu Putih di Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Pohon besar Kayu Putih itu masih satu area dengan Pura Pemaksan Babakan, Tabanan, Bali. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami