search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bhabinkamtibmas Pemecutan Video Call Pemilik Rumah yang Mudik
Sabtu, 22 April 2023, 19:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bhabinkamtibmas Pemecutan Video Call Pemilik Rumah yang Mudik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Sipandu Beradat dinilai sangat efektif dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya. 

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., memimpin anggotanya bersinergi dengan Forum Sipandu Beradat Wira Praja Desa Adat Denpasar, melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan terhadap rumah warga muslim yang ditinggal mudik, bertempat di lingkungan kelurahan Pemecutan Denpasar, Kamis (20/04/2023) malam. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemecutan Aiptu Ketut Agus Setiawan melakukan Video Call dengan pemilik rumah Haji Sani yang mudik ke Bandung, hal ini dilakukan untuk memastikan rumahnya dalam keadaan aman. 

Kapolsek Denpasar Barat saat ditemui ketika berpatroli lebih lanjut mengatakan bahwa, kegiatan patroli dan pemantauan dilaksanakan untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku congkel rumah beraksi ketika rumah pemudik dalam keadaan tidak ada pengawasan. 

"Kegiatan patroli dan pemantauan bersama Sipandu Beradat ini akan tetap dilakukan secara berkala terhadap rumah warga muslim yang ditinggal mudik, supaya tetap aman sampai mereka kembali ke rumahnya masing masing," ucapnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami