search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hadiri Lomba Mancing, Ketua DPRD Tabanan Apresisasi Semangat Warga Untuk Yadnya
Rabu, 3 Mei 2023, 20:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hadiri Lomba Mancing, Ketua DPRD Tabanan Apresisasi Semangat Warga Untuk Yadnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos menghadiri undangan warga yang menggelar kegiatan lomba mancing. Pada kesempatan itu, ia memberikan apresiasi karena warga semangat membuat kegiatan untuk mengumpulkan dana dalam rangka kegiatan yadnya. 

Minggu, (30/4) pagi sekitar Pukul 08.00 WITA Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos menghadiri kegiatan lomba mancing di Banjar Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan. Warga membuat kegiatan itu untuk yadnya Karya Balik Sumpah, Mamungkah, Ngenteg Linggih lan Padudusan Alit Pura Batu Rancang, Banjar Yeh Gangga. 

“Kami apresiasi dan bangga melihat warga semangat melakukan penggalian dana untuk persiapan yadnya,” ujarnya. 

Tidak hanya di Banjar Yeh Gangga, Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan ini juga menghadiri undangan warga Timpag, Kecamatan Kerambitan yang melaksanakan lomba mancing. Saat itu tampak hadir anggota DPR RI Made Urip, anggota DPRD Tabanan I Wayan Sudiana (Gading) yang sekaligus mewakili Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan Camat Kerambitan yang mewakili bupati.

Tidak hanya hadir, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos juga memberikan punia pada panitia lomba mancing. Di Banjar Yeh Gangga memberikan bantuan tunai senilai Rp 7 juta dan di Timpag, Kerambitan memberikan bantuan tunai senilai Rp 2 juta. 

“Kami harap masyarakat selalu bersemangat dan iklas dalam melaksanakan yadnya. Apalagi dengan pelaksanaan lomba mancing sekaligus bisa mengajar warga peduli lingkungan dan gemar akan ikan,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami