search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Daftar Bacaleg Diiringi Petani, PDIP Karangasem Target Minimal Raih 22 Kursi
Kamis, 11 Mei 2023, 17:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Daftar Bacaleg Diiringi Petani, PDIP Karangasem Target Minimal Raih 22 Kursi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sejumlah petani mengiringi penyerahan berkas pendaftaran bakal calon legislatif DPC PDIP Karangasem ke KPU Karangasem yang berlangsung hari ini, Kamis (11/5/2023). 

Penyerahan berkas itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana diikuti oleh puluhan kader dan simpatisan. Bahkan, sosok hanoman juga turut mengawal rombongan diiringi dengan gambelan baleganjur serta pemetasan tarian Gebug Ende. 

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana usai menyerahkan berkas pendaftaran baal calon legislatif di KPU Karangasem mengatakan, berkas bakal caleg diserahkan lengkap 100 persen berikut 30 persen keterwakilan perempuan. 

Penyerahan berkas juga diiukuti oleh beberapa orang petani yang hadir secara sukarela, juga ada budayawan, keterwakilan generasi muda serta olahragawan termasuk nelayan juga. 

"Kami didukung oleh petani kebetulan Ketua DPC juga gemar bertani sehingga petani antusias mendukung kami PDI Perjuangan," kata Gede Dana. 

Dengan adanya dukungan dari berbagai kalangan tersebut, Gede Dana optimis pada Pileg tahun 2024 mendatang, DPC PDIP Karangasem minimal bisa meraih 22 kursi. 

Target ini juga didukung dengan dicalonkannya kembali seluruh incumbent serta ada pendatang baru yang potensial untuk mendulang dukungan dari semua kalangan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami