search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dokter Wayan Tirta Sudah Buka Praktik di Ubud, Bayar dengan Donasi Seikhlasnya
Jumat, 12 Mei 2023, 22:05 WITA Follow
image

bbn/tangkapan layar medsos/Dokter Wayan Tirta Sudah Buka Praktik di Ubud, Bayarnya dengan Donasi Seikhlasnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah menjalani upacara pembersihan bayu oton dan menenangkan diri, dokter Wayan Tirta yang kini berada di kampung halamannya, Desa Batuan, Gianyar telah membuka praktik pengobatan di wilayah Moksa, Nyuh Kuning, Ubud, Gianyar. 

Seperti yang terlihat di unggahan video di media sosial, dokter yang viral di Karawang itu kini mulai praktik, bahkan sudah melayani pasien pada Jumat (12/5/2023). 

Namun, menariknya, dokter Wayan yang memang dikenal baik hati saat membuka praktik di Karawang, Jawa Barat itu juga tidak memasang tarif tertentu di tempat barunya. Untuk pembayaran pengobatannya hanya berupa donasi itupun seikhlasnya saja. 

Untuk jadwal praktik pengobatan dokter Wayan Tirta ini, hanya buka pada hari Selasa dan Jumat saja dari pukul 16.00 WITA sampai dengan 19.00 WITA. 

Dibukanya praktek dokter Wayan Tirta setelah pulang ke Bali juga mendapat respons positif khususnya dari netizen. Beberapa ada yang memberikan selamat serta ada juga yang menanyakan lokasi praktiknya. 

Sebelumnya, Dokyer Wayan Tirta viral di media sosial tiktok karena tinggal di rumah bertingkat namun kondisinya terbengkalai di Karawang Jawa Barat. Meski begitu, dokter Wayan dikenal sangat baik hati dan kerap membantu pasien yang datang ke rumahnya, bahkan dengan bayaran seikhlasnya.

Berikut sejumlah komentar dari netizen yang merespons dokter Wayan Tirta yang kembali buka praktik:

"Aset Bali yg bagus, smg Pak Dokter dpt mengabdikan ilmunya buat tanah kelahirannya," komen salah seorang warganet

"Astungkara pak dokter sehat dan panjang umur.semog atrs dpt memberikan yg terbaik dan bermanfaat utk byk orang.terutama nyame bali,"

"Semoga selalu sehat pak dokter wayan, tinggal dibali saja pak dok bersama klg trutama ortu..smg selalu dimudahkan,"

"Kasian juga masyarakat di karawang pasti kangen dok wayan"

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami