search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Rumor Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Kamis, 22 Juni 2023, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Heboh Rumor Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Publik dihebohkan dengan pengakuan Lady Veronica Nayoan yang menuding suaminya, aktor Rendy Kjaernett, telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, yang juga dikenal sebagai adik Raffi Ahmad.

Curhat Lady itu dicurahkan melalui serangkaian unggahan di Instagram Story pada Selasa (20/6) malam. Dengan menyebut akun milik Syahnaz dan Rendy, Lady mempertanyakan sampai kapan keduanya menutupi hubungan tersebut.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," kata Lady dalam unggahan tersebut.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," kata Lady.

CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Lady untuk mengutip unggahan tersebut serta meminta tanggapan kepada Syahnaz juga Rendy, tapi hingga saat ini tak mendapatkan respons.

Lady juga mengungkapkan bahwa ia sempat mau melaporkan Rendy dengan dugaan "KDRT psikis pada Januari 2023" setelah mendapati percakapan Rendy dan Syahnaz di fitur pesan aplikasi media sosial.

"Saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan," kata Lady yang juga mencantumkan percakapan dengan suami Syahnaz, Ritchie Ismail alias Jeje.

Dalam percakapan itu, Jeje tampak memberikan sebuah dokumen yang disebut kesepakatan bahwa Syahnaz dan Rendy berjanji tak akan mengulangi hubungan gelap itu lagi.

Namun Lady mengaku menemukan hubungan haram antara Rendy dan Syahnaz masih berlanjut. Bahkan, ia mendapatkan laporan dari sejumlah saksi mata yang melihat keduanya bersama.

Lady juga mengklaim Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max lengkap dengan nomor baru "supaya enggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,"

Lady menuding Syahnaz membayar kamar hotel pada Agustus 2022, mendatangi Rendy saat syuting di Bandung pada Oktober 2022, dan makan bersama, serta membelikan sebuah tumbler populer yang dikenal seharga jutaan.

"Bagaimana suami saya enggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungi terus, sudah diganti nomor HP mu tiga kali oleh suamimu, malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," kata Lady.

Dalam unggahan di media sosial pula, Lady membongkar percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy yang dilakukan di sebuah aplikasi ojek online.

Saat bercakap, terduga Syahnaz dan Rendy tak sungkan saling menggunakan kata sapaan "suami", "istri", "sayang", dan "cinta" terhadap satu sama lain lengkap dengan emoji kecupan dan hati.

Lady membongkar bahwa Syahnaz meminta maaf lagi untuk kedua kalinya pada Januari 2023. Dalam percakapan yang juga diungkap Lady tersebut, Syahnaz diduga meminta maaf dan "bingung harus omong apa" serta "malu".

Bukan cuma itu, terduga Syahnaz juga menyebut suaminya, Jeje, mengancam akan berpisah dan mengambil kedua anak mereka bila perempuan tersebut tetap berselingkuh.

"Aku enggak mau itu terjadi kak," tulis dia

Lady lanjut membocorkan berbagai temuan yang ia dapatkan bahwa Syahnaz dan Rendy masih bertemu dan berkomunikasi secara diam-diam.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan," kata Lady dalam unggahan tadi malam.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami