search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Denpasar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Dusun Wanasari
Selasa, 27 Juni 2023, 11:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Denpasar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Dusun Wanasari.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Denpasar memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran di permukiman padat penduduk di RT 5 Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara Kota Denpasar atau yang biasa dikenal Kampung Jawa Denpasar, Senin (26/6). 

Ketua DPC Gerindra Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Adi Putra menyampaikan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Gerindra terhadap masyarakat yang dilanda musibah. 

"Ini kami lakukan murni dari hati nurani, juga instruksi tertulis dan lisan dari Ketua DPD Gerindra Bali, Bapak Made Muliawan Arya," tegasnya saat meninjau lokasi kebakaran. 

Gus Yoga panggilan akrabnya menambahkan, pihaknya selaku Ketua DPC Gerindra Denpasar sesuai dengan isntruksi Ketua DPD yang tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto yang harus dekat dan membantu masyarakat. 

"Yakni harus dekat dengan masyarakat dan buat masyarakat tersenyum. Jika ada bencana, harus segera turun dan langsung membantu," katanya. 

Gus Yoga menekankan pesan dari pimpinan partai yang menekankan, jika tidak bisa membantu banyak orang, bantu beberapa dan bantu semaksimal yang bisa dilakukan. 

"Astungkara, atas semangat dan kekompakan Kader Gerindra kami bisa ikut serta membantu atas musibah ini," ungkapnya.

Gus Yoga juga mendokan agar para korban diberi kesehatan dan kekuatan serta bisa kembali beraktivitas normal sediakala. 

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran di permukiman padat penduduk di RT 5 Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja Denpasar Utara Kota Denpasar, Selasa (13/6) sekitar pukul 09.30 WITA. Sedikitnya ada 36 unit rumah terbakar dengan 119 jiwa tanpa ada korban yang meninggal dan minim luka-luka.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami