search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Ibu di Gianyar Tewas Gantung Diri di Gudang Rumah
Selasa, 15 Agustus 2023, 13:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seorang Ibu di Gianyar Tewas Gantung Diri di Gudang Rumah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang ibu ditemukan tewas pada Selasa (15/8/2023) 08.00 WITA di sebuah gudang beralamat di Lingkungan Pekandelan, Kelurahan Abianbase Kecamatan / Kabupaten Gianyar. 

Korban berinisial DKR (38) ditemukan dalam kondisi leher tergantung. Awalnya, suami korban bangun tidur karena dipanggil oleh anaknya. Si anak bertanya kemana ibunya. "Mungkin ibu ada di WC," ujar suaminya. Si anak mengecek ke WC. "Tidak ada," ujar anaknya.

Akhirnya korban dicari kesana kemari. Akhirnya, di sebuah gudang, tatkala pintu dibuka, keluarga itu kaget menemukan kondisi korban. 

Kapolsek Gianyar, Kompol IGN Yudistira membenarkan kejadian tersebut. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban tidak pernah mengeluh sakit, tidak pernah ada permasalahan dalam keluarga dan di tempat kerja. Pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan kematian korban sebagai musibah," tutup dia. 

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami