search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Eka Cepat di Ngawi, 3 Tewas
Kamis, 31 Agustus 2023, 10:43 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Eka Cepat di Ngawi, 3 Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan maut terjadi antara Bus Sugeng Rahayu vs Bus Eka Cepat di jalur Ngawi-Madiun. Dua bus ini adu banteng.

Kecelakaan terjadi di Geneng, Ngawi, tepatnya di depan Puskesmas Geneng. Pantauan di lokasi, kecelakaan ini terjadi cukup parah. Kondisi dua bus mengalami ringsek. Bus yang kerusakannya cukup parah yakni Bus Sugeng Rahayu.

Saking parahnya, atap Bus Sugeng Rahayu sampai terlepas lalu tergeser hingga menyentuh aspal. Atap yang menyentuh aspal ini ada di bagian depan hingga tengah bus. Sementara bagian dalam bus langsung terlihat akibat atap ringsek ini.

Sedangkan Bus Eka Cepat juga ringsek parah. Bodi bus ringsek terhantam Bus Sugeng Rahayu. Tampak puing-puing bus yang berserakan di aspal.

Tak hanya itu, dari foto yang beredar, tampak sejumlah penumpang bergelimpangan di jalan. Penumpang tersebut terlihat terlempar ke aspal. Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Achmad Fahmi Adiatma menyebut, ada tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

"Kita masih olah TKP, sementara ada tiga orang yang meninggal dunia," kata Achmad dikutip detikcom, Kamis (31/8).

Dari informasi yang dihimpun, Bus Eka Cepat jurusan Yogyakarta-Surabaya mengalami adu banteng dengan Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta. Kecelakaan ini terjadi Kamis (31/8) pagi menjelang subuh.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami