search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motif Pengeroyokan Buruh Vila di Kaba-kaba Belum Terungkap, Satu Pelaku Masih Buron
Selasa, 12 September 2023, 07:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Motif Pengeroyokan Buruh Vila di Kaba-Kaba Belum Terungkap, Satu Pelaku Masih Buron.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Meski pihak kepolisian telah menangkap tiga pelaku dan satu masih buron, motif pengeroyokan berdarah terhadap buruh proyek vila di Desa Kaba Kaba, Kecamatan Kediri belum terungkap. 

“Tiga sudah tertangkap di kawasan Ubud, Gianyar. Satu orang masih dalam pengejaran,” ujar Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Arung Wiratama, Senin (11/9).  

Soal motif, AKP Arung masih enggan memaparkan secara detail. Begitupun dengan identitas ketiga pelaku yang sudah tertangkap. Dan saat disinggung apakah pelaku yang buron tersebut merupakan pelaku utama dari pengeroyokan berdarah tersebut, Arung mengatakan pihaknya belum bisa memastikan. 

“Belum bisa kami pastikan seperti itu (pelaku utama),” ujarnya. 

Sementara kondisi korban Didik Haryono (28) asal Madura, Jawa Timur yang dirujuk ke RS Prof Ngoerah di Sanglah, Denpasar, saat ini belum bisa diminta keterangannya. “Kondisinya masih belum sadarkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, ada beberapa informasi tambahan yang menyebut sebelum kejadian, para pelaku sempat minum miras (minuman keras) tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sebelumnya, pada Jumat, (8/9) malam, kepala wilayah Banjar Tegal Kepuh, I Putu Agus Indra Jaya mendapatkan informasi dari warga jika seorang buruh proyek atas nama Didik Haryono menjadi korban pengeroyokan. Ia pun lantas mengecek ke lokasi dan benar memdapati korban sudah mengalami luka-luka. 

Selanjutnya, Agus Indra melaporkan kejadian ini ke Polsek Kediri hingga anggota Polsek ke lokasi bersama dengan ambulan milik RSUD Tabanan. Selanjutnya korban dibawa untuk mendapatkan perawatan sebelum dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah di Sanglah, Denpasar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami