search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akhir Ribut Antara Driver Ojol dengan Pengemudi Lokal di Tabanan
Senin, 18 September 2023, 09:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Akhir Ribut Antara Driver Ojol dengan Pengemudi Lokal di Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pengemudi ojek online (Ojol) ribut hingga melakukan penganiayaan pada pengemudi lokal di Banjar Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri pada Jumat, (15/9) sekitar Pukul 14.00 WITA. Akibatnya persoalan ini dilaporkan pada pihak kepolisian. 

Setelah dilakukan penelusuran, pihak Polsek Kediri berhasil mengamankan pengemudi ojek online atas nama Ida Bagus Ketut Putra Giri Asrama yang beralamat di Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Korbannya adalah I Putu Gede Edy Artawan yang beralamat di Banjar Lengudu, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri. 

Hingga akhirnya pihak Polsek Kediri melakukan restorative justice atau memediasi korban dan pelaku. 

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan, kedua pihak telah menandatangani kesepakatan berdamai. 

“Kami adakan pertemuan di aula Mapolsek. Kami berharap agar keduanya tidak mengulangi perbuatan yang sama dikemudian hari,” ujarnya. 

Kompol Sri Subakti mengatakan, keduanya menandatangai surat kesepakatan berdamai dengan materai dan menyebutkan tidak akan mengulangi perbuatan serupa. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami