search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Pelajar Tewas Terlindas Bus di Tanjakan Jalan Uluwatu Jimbaran
Kamis, 21 September 2023, 19:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Pelajar Tewas Terlindas Bus di Tanjakan Jalan Uluwatu Jimbaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Uluwatu tepatnya tikungan dan tanjakan Pura Tegeh Sari, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pada Rabu 20 September 2023 sekitar pukul 21.25 WITA. 

Kecelakaan ini menewaskan pengendara sepeda motor Jupiter MX DK 3166 Q0 yang saat kejadian terlindas ban mobil bus Mitsubishi DK 7884 AB. 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Jupiter DK 3166 QO yang dikendarai I Komang Krisna Murti. Korban merupakan pelajar berusia 18 tahun. Sedangkan sopir bus Mitsubishi disopiri oleh Nyoman Widiada (52). 

Peristiwa tragis itu bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Jupiter MX DK 3166 QO dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 21.25 WITA. Pelajar asal Banyuning, Buleleng itu tiba di TKP tepatnya di tikungan dan tanjakan Pura Tegeh Sari, Jimbaran, Kuta Selatan. 

Setiba disana, muncul bus Mitsubishi berplat DK 7884 AB yang dikemudikan Nyoman Widiada. Nah, saat memasuki tikungan dan tanjakan Pura Tegeh Sari, korban Krisna berusaha mendahului bus dari sisi sebelah kiri. 

Namun korban diduga kurang hati-hati sehingga terjatuh bersama sepeda motornya. "Diduga korban kurang hati-hati saat mendahului dari sebelah kiri," ujar AKP Sukadi. 

Hanya saja, AKP Sukadi tidak menjelaskan bagaimana kronologis korban tewas. Sementara dari informasi, korban diduga tewas karena terlindas ban dan masuk ke kolong mobil bus, usai terjatuh dari motor. Pelajar yang tinggal di Lingkungan Pantai Sari, Jimbaran itu tewas seketika. 

"Korban mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki, luka robek pada bagian kepala belakang dan meninggal di TKP," ujar AKP Sukadi.

Sementara, sopir bus Nyoman Widiada tidak terluka dalam kecelakaan ini. Ia hanya mengalami kerugian material karena kerusakan kendaraan. Petugas dari Satlantas Polresta Denpasar telah melaksanakan Olah TKP untuk tindak lanjut kasus tersebut. 

Namun, belum diketahui jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit terlebih dahulu atau langsung ke rumah duka. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami