search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Miras Oplosan di Marga Tabanan Segera Gelar Perkara
Sabtu, 23 September 2023, 18:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kasus Miras Oplosan di Marga Tabanan Segera Gelar Perkara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Penyidik Polres Tabanan akan segera melakukan gelar perkara kasus miras oplosan yang terjadi di Banjar Tegal, Desa Kukuh, Kecamatan Marga pada 3 Juli 2023. 

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Arung Wiratama menyebutkan kasus tersebut masih terus dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

"Akan kami lakukan gelar perkara. Sehingga kasusnya makin jelas dan seperti apa peristiwanya," ujarnya beberapa waktu lalu. 

Untuk kondisi korban, masih ada yang menjalani perawatan jalan di RSUD Tabanan. "Satu orang masih rawat jalan," ujarnya. 

Terkait dengan tersangka dan proses hukum lainnya. AKP Arung meminta untuk bersabar dan melihat hasil gelar perkara. "Nanti lihat hasil gelar ya," ujarnya. 

Sebelumnya, lima pemuda, yakni, Putu Astya Wardana, 24, I putu Agus cahyana putra 22, I Made Deni Purnawan,19, I Wayan suta Andriana 27,dan I Putu Handika,30, merayakan ulang tahun di Banjar Tegal, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan pada hari Senin 3 Juli 2023 sekitar pukul 15.30 WITA dengan pesta miras.

Adapun jenis miras yang dikonsumsi kelima korban adalah, Chivas Regal sebanyak tiga botol dicampur Coca Cola. Miras yang dikonsumsi tersebut dari keterangan korba dibeli dari seseorang atas nama Kadek Balok asal Banjar Dukuh Tabanan dengan harga Rp275 ribu.

Setelah minuman tersebut habis pada Senin tanggal 3 Juli 2023. Astya kembali membeli minuman sebanyak tiga kali. Pesta miras berlanjut hingga larut malam sampai sekitar pukul 22.00 Wita. Saat semua minuman sudah habis, mereka semua pulang ke rumah masing-masing. Rabu 5 Juli 2023, mereka mulai merasakan gejala seperti mual, muntah, pusing, hingga lemas.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami