search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Motor Tabrakan di Bypass IB Mantra Klungkung, Tiga Korban Dilarikan ke RS
Kamis, 5 Oktober 2023, 08:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Motor Tabrakan di Bypass IB Mantra Klungkung, Tiga Korban Dilarikan ke RS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Bypass Ida Bagus Mantra tepatnya di simpang empat Desa Jumpai, Klungkung pada  Rabu (4/10/2023). 

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP. Bachtiar Arifin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut, ia menjelaskan lakalantas terjadi pagi ini sekitar pukul 06.15 WITA di simpang empat Desa Jumpai.

Adapun kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy DK 2765 NF yang dikendarai oleh, I Putu Agus Surya Utama (17) asal Jumpai dengan Honda PCX DK 2628 ABT yang dikendarai oleh Dicky Junaedi (23) asal Subagan, Karangasem bersama dua orang boncengan. 

"Ya benar, diduga pengendara sepeda motor Scoopy tidak memberikan prioritas kepada jalur utama. Sehingga terjadilah tabrakan dengan kendaraan Honda PCX Nopol DK 2628 ABT," kata Bachtiar. 

Lebih lanjut, sebelum terjadi kecelakaan, awalnya pengendara Honda Scoppy Nopol 2765 NF melaju dari arah selatan (Desa Jumpai) menuju arah Utara (Desa Gelgel). Saat melintas di jalur simpang empat Jumpai, secara bersamaan dari arah barat (Denpasar) melaju Honda PCX Nopol DK  2628 ABT menuju arah Timur (Karangasem) sehingga terjadilah kecelakaan di areal simpang empat. 

Akibat kecelakaan tersebut, 3 korban langsung dilarikan ke rumah sakit, diantaranya pengemudi Scoopy Putu Agus Surya Utama mengalami luka pada tangan kanan dan kiri, serta cedera kepala sedang.

Sedangkan pengendara Honda PCX mengalami cedera kepala sedang, sementara dua orang yang dibonceng yaitu I Gusti Agus Kicen (20) tidak sadarkan diri karena mengalami cedera kepala berat dan luka pada lutut dan I Gusti Nyoman Wiri Parwata (17) mengalami bengkak pada jari kaki kanan.

"Lakalantas masih dalam proses penyelidikan, sementara saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhakti Medika Klungkung untuk mendapat penanganan lebih lanjut," jelas Bachtiar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami