search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kaca Berserakan di Kamar Hotel Seminyak, Polisi Masih Selidiki
Rabu, 25 Oktober 2023, 10:07 WITA Follow
image

bbn/kumparan/Viral Kaca Berserakan di Kamar Hotel Seminyak, Polisi Masih Selidiki.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebuah video viral di media sosial di mana seorang karyawan hotel di Bali terkejut melihat kondisi kamar hotel bak kapal pecah.  Terlihat di video dinding kaca penyekat kamar mandi pecah berserakan di lantai dan bantal terkoyak.

Dalam video terlihat puntung rokok dan sampah berserakan di seluruh kamar hotel.  Belum diketahui penyebab kondisi kamar seperti ini. Menurut karyawan, kondisi ini diketahui saat dia akan membersihkan kamar setelah tamu hotel check out. Polisi sedang menyelidiki kasus ini. 

"Mengapa sampai begitu, masih dalam penyelidikan," Kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Aviatus saat dihubungi, Selasa (24/10).

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, Jansen menuturkan lokasi hotel berada di sekitar Jalan Sari Dewi, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kita, Kabupaten Badung, Bali. Polisi juga belum mengungkap kapan peristiwa itu terjadi.

"Intinya karyawan awalnya hendak membersihkan kamar hotel dan pada saat membuka pintu kamar sudah dalam keadaan berserakan dan melihat kaca-kaca di dalam kamar sudah pecah dan berserakan di lantai. Karyawan lalu melaporkan kejadian kepada atasannya," katanya. (sumber: kumparan)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami