search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terobos Lampu Merah di Sunset Road, Pemotor Tewas
Minggu, 12 November 2023, 19:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Terobos Lampur Merah di Sunset Road, Pemotor Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Imam Bonjol-Sunset Road, Kuta, pada Sabtu 11 November 2023 sekitar pukul 00.01 WITA. 

Kecelakaan itu terjadi akibat salah seorang pengendara motor menerobos lampu merah hingga akhirnya bertabrakan. Dalam peristiwa itu seorang pengendara motor tewas. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda Scoopy DK 2558 UAU. Kendaraan ini menewaskan pengendara motor tanpa identitas alias Mr.X. Korban alami luka cedera kepala berat atau CKB. 

Sementara Suzuki GSX nopol B 4961 SER dikendarai Gabriel Anargia Atarona Piamat, 18. Pemotor asal Jakarta yang berstatus mahasiswa itu mengalami luka dan patah pada kaki kanan. 

"Korban motor Suzuki dirawat di RS Murni Teguh, Kuta, Badung," ungkapnya, pada Minggu 12 November 2023.

Insiden kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Scoopy DK 2558 UAU yang dikendarai Mr X melaju dari arah timur ke arah barat. Tiba di perempatan Jalan Imam Bonjol - Jalan Sunset Road lampu menyala merah dan semua kendaraan wajib berhenti. 

Namun, korban Mr.X tersebut malah menerobos lampu merah dan langsung berbelok ke kanan. Dalam waktu yang bersamaan, sepeda motor Suzuki GSX B 4961 SER yang dikendarai Gabriel datang dari arah barat ke timur. Fatal akibatnya dan terjadilah tabrakan. 

Dari kejadian itu, korban Mr.X tewas mengalami luka berat pada bagian kepala. Sementara korban selamat mengalami patah kaki kanan. "Kecelakaan itu terjadi karena tidak hati-hati dari pengendara motor," ungkap AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami