search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas Usai Tabrakan Beruntun di Selemadeg
Kamis, 16 November 2023, 09:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Tewas Usai Tabrakan Beruntun di Selemadeg.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami tabrakan beruntun di Jalur Nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Bajra Sari, Desa Berembeng, Kecamata Selemadeg pada Rabu, (15/11) sekitar Pukul 12.30 WITA. 

Pengendara motor Yamaha Lexi DK 3900 GBC atas nama I Gede Candra Kusuma meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak dua kali oleh kendaraan lain. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada saat kejadian korban yang berboncengan melaju beriringan dengan sebuah kendaraan minibus jenis Toyota Avanza DK 1167 CF yang dikemudikan oleh Dwi Agus Prasetyo. Setibanya di lokasi kejadian, korban mengurangi kecepatan dan menyalakan lampu sen ke kanan. 

Tiba-tiba korban ditabrak dari belakang oleh Toyota Avanza DK 1167 CF, tapi masih melaju ke depan dan oleng ke sisi kanan. Kemudian ditabrak oleh kendaraan Kijang Innova B 1119 WQN  yang dikemudikan I Wayan Wardana dari arah berlawanan. 

Korban meninggal di lokasi dengan kondisi kendaraan Yamaha Lexi DK 3900 GBC ringsek. Sementara yang dibonceng oleh korban atas nama Ni Wayan Suinasih luka pada kaki dan sempat dirawat di Puskesmas Bajera.

“Saat kejadian jenazah telah dievakuasi ke RSUD Tabanan. Untuk kerugian materiil sekitar Rp 10 juta. Kasusnya masih ditangani anggota,” kata Kasi Humas Polres Tabanan I Gusti Made Brata.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami