search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Taylor Swift Tunda Konser Brasil Karena Suhu Ekstrem dan 1 Fan Tewas
Minggu, 19 November 2023, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Taylor Swift Tunda Konser Brasil Karena Suhu Ekstrem dan 1 Fan Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Taylor Swift menunda konsernya di Rio de Janeiro, Brasil, karena suhu panas ekstrem dan menyusul kematian satu orang penggemarnya ketika konser pertamanya di Brasil.

"Saya menulis ini dari ruang ganti di stadion. Keputusan sudah dibuat untuk menunda acara malam ini karena temperatur ekstrem di Rio," tulis Swift dalam unggahannya di reels Instagram.

"Keselamatan dan kenyamanan para penggemar saya, sesama artis dan kru harus dan akan selalu menjadi prioritas utama," ujar dia lagi.

Selama akhir pekan ini suhu di Rio de Janeiro mencapai 59 derajat selsius.

Sebelumnya Swift juga mengucapkan bela sungkawa atas kematian fan berusia 23 tahun saat konser pertamanya di Rio yang dipenuhi 60 ribu orang.

Sekretariat Kesehatan Rio melaporkan bahwa satu pasien bernama Ana Benevides meninggal pada Jumat malam setelah menderita serangan jantung dan pernapasan di stadin Nilton Santos selama konser Swift.

Penyelenggara acara dikritik pedas lantaran tak mengizinkan penonton masuk area konser membawa botol air minum meski suhu sedang melonjak.

Kementerian Kehakiman Brasil pada Sabtu mengeluarkan resolusi yang mewajibkan penyelenggara acara menjamin bahwa pengunjung memilik akses air minum.

"Tidak dapat diterima jika orang menderita, pingsan dan bahkan meninggal karena kurangnya akses pada air," kata Menteri Kehakiman Flavio Dino, diberitakan AFP, Sabtu (18/11).

Dino menegaskan penyebab kematian penggemar Swift itu belum dapat dipastikan dan penyelidikan masih berlangsung.

"Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi ini dengan hati yang ancur bahwa saya mengatakan kita kehilangan seorang fan awal malam ini sebelum acara saya," kata Swift dalam unggahannya sebelum menyatakan menunda konser kedua.

"Aku bahkan tak bisa mengatakan pada kamu betapa hancurnya saya karena hal ini. Aku tak punya selain fakta bahwa dia sangat cantik dan sangat muda," tulis Swift.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami