search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bluebird Bali Kembali Gelar Sapuh Leger Massal, Diikuti 1.000 Orang
Sabtu, 25 November 2023, 23:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bluebird Bali Kembali Gelar Sapuh Leger Massal, Diikuti 1.000 Orang .

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

PT Blue Bird tbk kembali menggelar upacara Bebayuhan Sapuh Leger massal, Sabtu (25/11/2023) bertepatan rahina Tumpek Wayang di Pool Bluebird Bali Sesetan, Denpasar. 

Kegiatan yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19 ini, kali ini merupakan ketiga kalinya setelah pertama dilakukan pada tahun 2018 lalu. Terlihat masyarakat antusias mengikuti upacara yang termasuk pembersihan diri. Terbukti sebanyak 1.000 peserta lebih terdaftar mengikuti upacara Sapuh Leger Blue Bird itu.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono mengatakan kegiatan ini merupakan terjemahan dari visi keberlanjutan Blue Bird yang ingin memberikan kebahagiaan dan kebaikan dengan aksi atau tindakan baik kepada pengguna dan masyarakat sekitarnya.

"Ini merupakan bagian salah satu pilar kami yakni Blue Life, yaitu untuk kehidupan yang lebih baik," ungkap Andre yang siang sebelumnya telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT Empat Mitra Indika Tenaga Surya (EMITS) untuk pemasangan solar panel di pool Blue Bird Jimbaran.

Ia mengapresiasi peserta yang mengikuti Bebayuhan Sapuh Leger ini sebanyak 1.000 lebih dan berharap upacara berjalan lancar dan khidmat serta menjadikan Bali lebih baik. Ia juga mengaku salut dengan jajaran Bluebird Bali yang bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini.

"Kegiatan ini sempat tertunda karena pandemi, syukur pandemi telah lewat sehingga bisa diadakan lagi tahun ini," ucapnya.

Sementara, dr Putu Gede Panca Wiadnyana, selaku GM area Bali-Lombok PT Blue Bird, tbk menambahkan seperti kegiatan sebelumnya, para peserta diimbau untuk tidak menggunakan plastik sebagai sarana upacara untuk mengurangi jumlah sampah plastik.

Ia juga mengharapkan agar bisnis transportasi yang dijalankan Blue Bird makin bagus, sehingga bisa selalu berbagi dengan masyarakat sekitarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami