search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Badung Ingatkan Penyimpanan Logistik Pemilu Tidak Rusak
Senin, 4 Desember 2023, 19:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Badung Ingatkan Penyimpanan Logistik Pemilu Tidak Rusak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Badung Firman Kurniawan, KPU Kabupaten Badung Wayan Nopi, Panwascam serta KKP Kecamatan Abiansemal, Camat Abiansemal, mengecek kesiapan tempat penyimpanan logistik Pemilu di Kantor Kecamatan Abiansemal, Badung, pada Senin 4 Desember 2023 pagi. 

Pengecekan ini dilakukan untuk mengawasi dan mengamankan logistik Pemilu tersebut. Di tengah pengecekan, Kapolres Teguh menegaskan pihaknya telah siap mengamankan tahapan tahapan Pemilu salah satunya pengamanan gudang logistik. 

Gudang logistik Pemilu tersebut berada di Gedung GOR Tenis Meja yang berlokasi di Banjar Sempidi, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung. 

"Kami dari kepolisian ingin memastikan pengamanan barang tersebut (logistik Pemilu) terjamin," ungkap AKBP Teguh. 

Perwira melati dua di pundak itu mengingatkan kepada petugas PPK Kecamatan Abiansemal terkait penyimpanan agar tidak rusak apalagi hilang. Ia juga menyarankan agar mempersiapkan tim kesehatan pada saat pelaksanaan Pemilu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Apalagi situasi hujan saat ini agar dalam penyimpanan logistik dan dalam proses pengiriman ke suruh TPS nantinya agar diperhatikan keamanannya. Pastikan tempat ini aman dan tidak bocor agar surat suara ini aman," tegas Kapolres.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami