search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dukung Pembangunan Kota Denpasar, Bank BPD Bali Terima Penghargaan CSR dari Pemkot
Jumat, 8 Desember 2023, 06:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dukung Pembangunan Kota Denpasar, Bank BPD Bali Terima Penghargaan CSR dari Pemkot.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Atas partisipasi dalam membangun Kota Denpasar, Bank BPD Bali menerima penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023 dari Pemkot Denpasar melalui Bagian Kerjasama. 

Selain Bank BPD Bali, penyerahan penghargaan oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa juga diberikan kepada 52 Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Ruang Sewaka Mahottama Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Kamis (7/12). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Forkopimda Kota Denpasar, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar, undangan serta Pimpinan Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat penerima penghargaan Denpasar Corporate  Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU). 

“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk mendukung pembangunan Kota Denpasar di berbagai bidang dengan dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelasnya.

Dikatakan Arya Wibawa, peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat sangatlah penting dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini utamanya dalam mendukung percepatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat, termasuk didalamnya upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Sinergi dan kolaborasi tersebut telah tercipta selama tahun 2023 ini. Hal ini utamanya dalam mendukung program prioritas Pemkot Denpasar. Mulai dari penanganan sampah, penanganan musibah kebakaran TPA Suwung, penanganan kesehatan, penanganan aksi kebersihan, penanganan kemiskinan ekstrem melalui program bedah rumah, perbaikan taman kota dan penataan wajah kota.

“Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujar Arya Wibawa

Rasa terima kasih diucapkan oleh Direktur Kepatuhan Bank BPD Bali, Drs. I Wayan Sutela Negara, M.M yang pada saat itu mewakili Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. 

“Apresiasi yang diterima oleh Bank BPD Bali adalah bentuk penghargaan atas partisipasi aktif dalam mendukung berbagai program pemerintah yang memiliki fungsi sosial dan bermanfaat bagi masyarakat Bali pada khususnya," katanya. 

Lanjutnya, bantuan CSR Bank BPD Bali diupayakan selalu terarah dan tepat sasaran sesuai dengan porsinya. Penghargaan ini menjadi apreasiasi sekaligus penanda bahwa kami telah melakukan program CSR yang ontrack dengan salah satu misi Bank, yaitu Meningkatkan Kepedulian Sosial bagi Komunitas dan Lingkungan.

Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Ida Ayu Ganda Yukti mengatakan, pada tahun 2023 ini, bantuan CSR atau TJSL diserahkan kepada 53 penerima  dengan jumlah yang disalurkan kepada masyarakat mencapai Rp6,919 miliar lebih. 

Hal ini tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung percepatan pembangunan dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Robby

Reporter: BPD Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami