search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
RM BTS Tulis Surat Untuk ARMY Jelang Wamil: Mari Jumpa di Masa Depan
Senin, 11 Desember 2023, 14:57 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/RM BTS Tulis Surat Untuk ARMY Jelang Wamil: Mari Jumpa di Masa Depan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

RM BTS menulis surat terbuka kepada ARMY menjelang masa wajib militer. Surat yang diunggah melalui Instagram Story itu berisi ungkapan hati dan pesan Kim Nam-joon kepada para penggemar.

Leader BTS itu membuka surat dengan menyapa fan dan mengaku ada berbagai hal yang ingin diungkapkan, tetapi sulit diutarakan dengan kata-kata.

"Halo semuanya yang saya cintai, hari itu akhirnya tiba," ujar RM melalui Instagram Story, Minggu (10/12).

"Saya merasa ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan kepada kalian, tetapi setelah ini semua tiba, sepertinya saya tak bisa mencari kata yang tepat," lanjutnya.

Ia lantas mengungkapkan kebahagiaan dan penuh syukur karena menjadi bagian dari BTS selama satu dekade terakhir. RM lalu mengungkapkan masa wajib militer member BTS adalah bagian penting yang harus dilewati sebelum mereka melaju lebih jauh.

RM juga menyebut nama Jin dan J-Hope BTS yang telah melakoni wamil lebih awal. Menurutnya, kedua idol itu memberi RM banyak keberanian karena bertugas dengan baik selama wamil.

Kim Nam-joon lantas memastikan masa wamil 18 bulan mendatang akan memberikan inspirasi dan pelajaran baru bagi dirinya dan fan.

"Saya percaya selama 18 bulan ini, yang bisa dianggap lama atau singkat tergantung kalian melihatnya, akan memberi kita semua inspirasi dan pelajaran baru," ungkap RM BTS.

"Meski saya takut dan khawatir, apa yang bisa lebih menghibur daripada kenyataan bahwa ada sesuatu yang harus dinantikan pada masa yang tidak menentu ini? Di samping pekerjaan saya sendiri, yang paling besar adalah cinta dari kalian," sambungnya.

Pemimpin boy group itu lalu mengakhiri surat terbukanya dengan pesan dan harapan. RM BTS ingin selalu berada di samping ARMY meski tidak bisa menemani secara fisik.

Ia juga berpesan bahwa perpisahan selama masa wajib militer hanya sementara. RM pun berjanji akan bertemu dengan ARMY lagi pada masa depan, ketika ketujuh member BTS kembali dari wajib militernya.

"Perpisahan ini hanyalah perpisahan sebentar! Ketika saya kembali, saya akan menyapa kalian lagi," ujar RM.

"Mari kita bertemu di masa depan. Saya sangat mencintai kalian," pungkasnya.

BIGHIT Music sebelumnya menjelaskan keempat member BTS yang belum masuk wamil nantinya akan mendaftar dengan waktu yang tidak bersamaan.

RM dan V akan mendaftar wamil sesuai prosedur dan jadwal masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan mendaftar bersama yang terpisah dari kedua member lainnya.

Agensi lantas menjelaskan upacara pembukaan wamil nantinya hanya diikuti satuan militer serta pihak keluarga member. Fan juga diimbau untuk tidak mengunjungi lokasi wamil demi mencegah kerumunan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami