search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erik Ten Hag: MU Bisa Mengalahkan Siapa Saja
Selasa, 12 Desember 2023, 13:56 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Erik Ten Hag: MU Bisa Mengalahkan Siapa Saja

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag yakin timnya bisa mengalahkan siapa saja jelang pertandingan krusial Liga Champions melawan Bayern Munchen di Old Trafford, Manchester, Rabu (13/12) dini hari WIB.

"Kami tidak konsisten, tapi kami punya beberapa penampilan bagus. Jika kami dalam semangat tim yang tepat, kami bisa mengalahkan siapa saja," ujar Ten Hag dikutip dari MEN.

MU dihadapkan pada situasi sulit di Liga Champions. Bruno Fernandes dan kawan-kawan wajib menang atas Bayern untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Selain itu Man Utd juga bergantung hasil Copenhagen vs Galatasaray untuk bisa lolos.

Masalah konsistensi benar-benar dialami Manchester United musim ini. Setelah bangkit dengan mengalahkan Chelsea, MU kemudian dikalahkan tim papan bawah Bournemouth 0-3 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Ten Hag mengatakan menjaga konsistensi Man Utd adalah tugas yang harus dilakukan bersama-sama, termasuk para pemain.

"Kami harus bekerja keras untuk mencapai hal itu. Itu adalah tanggung jawab saya, meningkatkan kemampuan tim. Saya akan memberikan segalanya, tim ini juga akan melakukannya," ucap Ten Hag.

"Saya akan menunjukkan klip pertandingan melawan Chelsea. Jika kami punya rencana yang bagus, kami bisa melakukan siapapun. Pertandingan melawan Chelsea, Everton, bahkan melawan Galatasaray. Tim ini bisa tampil di level yang benar-benar tinggi," sambung pelatih 53 tahun itu.

Gelandang MU, Scott McTominay, juga mendukung pernyataan Ten Hag. Pemain internasional Skotlandia itu mengatakan seluruh pemain Manchester United masih percaya terhadap Erik Ten Hag.

"Para pemain merasakan tanggung jawab [mendukung pelatih]. Saya merasa kami punya pemain dengan karakter besar di ruang ganti tim. Mungkin dengan sejumlah pelatih sebelumnya [ruang ganti tim] situasinya toxic, tapi saat ini tidak," ucap McTominay.

"Para pemain benar-benar ada di belakang pelatih, itu yang pasti. Kami hanya ingin bermain baik untuk klub ini, hanya itu yang kami mau," ujar McTominay.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami