search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Kantongi Identitas Sopir Taksi Peras dan Ancam Turis Asing dengan Sajam
Kamis, 4 Januari 2024, 17:21 WITA Follow
image

bbn/medsos/Polisi Kantongi Identitas Sopir Taksi Peras dan Ancam Turis Asing dengan Sajam.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Aviatus, mengatakan peristiwa viralnya video seorang sopir taksi di Bali memeras sambil menggunakan senjata tajam terhadap dua orang turis asing sedang diselidiki.

"Masih dilidik Polres Badung," kata Kombes Jansen saat dikonfirmasi Kamis (4/1).

Sementara Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, peristiwa viral tersebut ada di wilayah Polresta Denpasar, tetapi pihaknya tidak menerangkan lokasinya di mana. Namun, saat ini telah dilakukan lidik.

"Setelah kami lakukan penyelidikan di TKP dari kejadian tersebut merupakan wilayah Polresta Denpasar. Tapi identitas pelaku sudah kami dapatkan dan masih dilakukan lidik keberadaannya," ujarnya.

Sebelumnya, tak sekadar memalak, sopir yang belum diketahui identitasnya itu juga melakukan percobaan penganiayaan. Terekam dalam video tersebut, sopir taksi itu mulanya memeras USD50. Karena si bule hanya mau membayar Rp50.000.

Mendapat perbuatan tak menyenangkan demikian, dua bule itu kemudian meminta sopir menghentikan kendaraannya karena ingin turun. Sopir taksi itu tidak mengindahkan, malah tambah emosi dan mencoba memukul dua bule tersebut.

"Biarkan kami keluar dari mobil, kamu bahkan tidak membawa kami ke lokasi," kata bule itu, dikutip Kamis (4/1).

Saat bule tersebut mengancam akan menelepon polisi, sopir taksi menantang agar dilakukan. Lalu sopir taksi itu mengeluarkan sebilah pisau dan memeras dua bule tersebut.

"Saya akan pergi ke petugas polisi di sana, Biarkan kami keluar, kalau kamu biarkan kami keluar, saya akan memberimu uang saya akan memanggil duta besar, saya akan memanggil polisi," ujar bule tersebut.

Melihat sajam yang dikeluarkan, bule itu ketakutan dan memberikan yang diminta sopir taksi itu. Barulah sopir taksi itu berhenti dan menurunkan dua bule di pinggir jalan. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami