search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rai Sukadani Siap Perjuangkan Aspirasi Ibu-ibu PKK Warga Babakan Kangin di DPRD Badung
Senin, 8 Januari 2024, 18:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rai Sukadani Siap Perjuangkan Aspirasi Ibu-ibu PKK Warga Babakan Kangin di DPRD Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Salah satu srikandi kader Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) asal Banjar Babakan Kangin, Desa Gulingan, Mengwi, Badung, Drg Ni Nyoman Rai Sukadani, terdorong ikut dalam perhelatan Pemilu 2024.

Motivasinya adalah ingin menyuarakan aspirasi serta keterwakilan perempuan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung.

Berbekal pengetahuan di bidang kesehatan, perempuan murah senyum ini siap bertarung dan berkomitmen menyuarakan aspirasi perempuan. Dirinya juga akan membantu kaumnya khususnya di bidang kesehatan diri maupun keluarga warga di Banjar Babakan Kangin.

"Saya ingin membawa aspirasi masyarakat Banjar Babakan Kangin khususnya para Perempuan seandainya terpilih nantinya," jelasnya di sela simakrama di Banjar Babakan Kangin, Minggu (7/1/2024).

Sukadani mengatakan bidang kesehatan juga menjadi fokus utamanya karena dengan menjaga kesehatan setidaknya dalam menjalankan aktivitas akan semakin baik.

"Ya, kesehatan akan saya perhatikan juga nantinya," ujarnya.

Jika terpilih, dirinya menyebut akan memfasilitasi program-program PKK khususnya di Banjar Babakan terlebih dahulu.

Salah satu ibu rumah tangga yang juga anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Banjar Babakan, Ni Putu Nia Devi berharap Sukadani dapat duduk di DPRD Kabupaten Badung sehingga ada keterwakilan kaum perempuan khususnya dari Banjar Babakan.

"Setidaknya ada keterwakilan perempuan menjadi anggota di DPRD Badung yang dapat memfasilitasi program-program PKK kami nantinya," harapnya.

Sementara, salah satu anggota PKK Banjar Babakan, Ni Luh Sri Somawati berharap Rai Sukadani nantinya jika duduk menjadi anggota DPRD Badung dapat memfasilitasi di bidang kesehatan warga khususnya di Banjar Babakan.

"Ya harapan kami. Melihat Ibu Drg Ni Nyoman Rai Sukadani berkarir di bidang kesehatan, setidaknya jika beliau terpilih dapat memfasilitasi khususnya di Bidang kesehatan. Setidaknya dapat memberi pelayanan terbaik nantinya," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami