search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Lengkap Aksi Petarung Muay Thai Hajar Pemotor Ugal-ugalan di Kerobokan
Minggu, 21 Januari 2024, 19:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Lengkap Aksi Petarung Muay Thai Hajar Pemotor Ugal-ugalan di Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Viral media sosial (medsos) perkelahian antar pemuda melibatkan dua orang pengendara motor dengan atlet bela diri muay thai. Peristiwa itu terjadi di Traffic Light Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Jumat 19 Januri 2024 malam. 

Dari kejadian tersebut, petarung muay thai berinisial HW alias Komang berhasil menjatuhkan kedua lawannya dalam sekali pukul. Amukan HW diduga akibat kesal karena dua pengendara motor tersebut bertindak ugal-ugalan dan mengganggu pengendara cewek. 

Kronologis kejadian itu diungkapkan oleh HW melalui Instagram storynya @thecrazydog_99. Dalam unggahan rekaman suara, HM menjelaskan duduk persoalannya yang beredar luas di medsos. 

Dijelaskanya, atlet Muaythai ini baru pulang latihan dari Berawa, Kuta Utara menuju ke Denpasar sekitar pukul 20.00 WITA. Dia melihat dua pemotor berkendara secara ugal-ugalan seperti zig-zag. Ia pun merasa heran namun tetap membiarkanya. 

Bahkan, dua pemotor itu mengumpat pengendara motor lain dengan kata kata kasar dan caci maki. "Mereka meneriaki semua orang dengan kata-kata kasar," ungkap HW. 

Setiba di Traffic Light Kerobokan, datang seorang pengendara cewek dan berhenti di depannya. Namun, dua pemotor tadi mengganggunya di tengah kemacetan. Tak hanya itu, pemuda berandalan itu membentak cewek tersebut dengan kata kata yang tidak pantas. 

"Minggir kau anj*g, minggir kau anj*g," teriak dua pemotor tadi secara berulang-ulang. 

Namun si cewek tadi tidak bisa minggir karena lalu lintas sedang macet. Melihat dirinya di bentak-bentak, si cewek merasa ketakutan. 

Atlet bela diri ini awalnya tidak merespons. Tapi lama kelamaan, tergerak hatinya untuk membela. Ia mendatangi dua pemuda tadi dan mengatakan agar jangan kasar dengan perempuan. Tapi pesan moral HW tidak diabaikan, malah menantang berkelahi. HW mengaku lebih dahulu diserang oleh pemotor yang berbadan besar dan kecil tersebut. 

HW yang memang petarung itu meladeninya. Awalnya dia didorong-dorong dan orang yang lebih kecil sambil melayangkan pukulan. Tapi HW membalas dengan tendangan hingga pemotor itu jatuh. 

Giliran pemotor bertubuh besar mencoba memukulnya, tapi bisa ditangkis dan dibalas dengan hantaman lutut ke arah wajah. Sehingga pemotor tersebut sempoyongan. HW cepat bergerak menghantam kedua pemotor itu ketika mereka bangun. 

"Video yang beredar hanyalah penggalan dan tentu tidak tampak ketika mereka menyerang saya dan banyak beredar di video itu saya telah melakukan penganiayaan, saya ada basic beladiri untuk melindungi diri dan tentu saya bukan orang gila yang menghajar orang tanpa alasan," ujar HW yang merupakan Mix Martial Art (MMA). 

Bahkan, HW sendiri memberikan klarifikasinya sendiri ke Polsek Kuta Utara. Melihat aksinya itu, sontak menuai pujian. Kolom komentar Instagram milik HW dibanjiri ucapan terima kasih dari netizen. Ada warganet membenarkan tindakannya yang sudah memberi pelajaran kepada orang yang ugal-ugalan. 

Terlebih, belakangan ini marak aksi pengendara motor yang membuat keributan, sehingga membuat netizen merasa resah dan geram. 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Komang Juniawan membenarkan pihaknya sudah memintai keterangan atlet beladiri tersebut. Sementara dua orang yang terlibat keributan dengan atlet itu belum bisa ditemukan. 

"Dua pemotor tersebut belum kami temukan dan juga belum membuat laporan polisi. Sabar, informasi lengkap segera menyusul," bebernya ke awak media, pada Minggu 21 Januari 2024. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami