search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HUT Hanura di Karangasem Dimeriahkan Ratusan Pendukung, Tepis Isu Miring
Senin, 22 Januari 2024, 11:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/HUT Hanura di Karangasem Dimeriahkan Ratusan Pendukung, Tepis Isu Miring.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ratusan pendukung menghadiri acara gebyar HUT Hanura ke-17 di Kabupaten Karangasem, yang berlangung siang ini, Minggu (21/1/2024) di Balai Masyarakat Desa Adat Jasri, Kelurahan Subagan, Kabupaten Karangasem.

Sedikitnya ada sekitar 500 orang peserta yang hadir pada acara yang diinisiasi oleh Ketua DPC Hanura Karangasem, I Wayan Budi tersebut. Melalui gebyar ini, Hanura Karangasem ingin melakukan konsolidasi pemenangan caleg skaligus ingin menunjukkan kepada pendukungnya bahwa Hanura di Karangasem masih tetap eksis di kancah perpolitikan gumi lahar.

"Pelaksanaan HUT dan konsolidasi pemenanganan caleg Hanura di Karangasem dilaksanakan 2 hari, diawali aksi sosial dan hari ini gebyar," kata Budi.

Dengan adanya gebyar ini, Ia juga sekaligus ingin menepis berbagai isu miring terkair eksistensi dirinya. Ia memastikan bahwa akan bertarung all out untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang. Oleh karena itu, ia meminta pendukungnya tidak usah ragu serta jangan mudah mempercayai isu-isu yang beredar tentang dirinya maupun Hanura Karangasem

Baca juga:
Hanura Karangasem 'All Out' Pertahankan Tiga Kursi, Meski Ada Kader Loncat ke Partai Lain">Hanura Karangasem 'All Out' Pertahankan Tiga Kursi, Meski Ada Kader Loncat ke Partai Lain

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa, juga hadir dalam acara gebyar tersebut. Selain berorasi memacu semangat pendukungnya, pria yang dikenal dengan nama Lolak ini juga menargetkan Hanura Karangasem mampu merebut 2 kursi DPRD Karangasem. 

"Minimal sekarang pertahankan 2 kursi di Karangasem. Saya jamin bisa bertahan, semoga target ini bisa diwujudkan, Perkembangan partai Hanura di karangasem luar biasa. Saya percayakan dengan ketua DPC karangasem," kata Arimbawa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami