search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rem Blong, Truk Tronton Angkut Bego Terguling di Bypass Denpasar-Gilimanuk
Sabtu, 3 Februari 2024, 10:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rem Blong, Truk Tronton Angkut Bego Terguling di Bypass Denpasar-Gilimanuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Karena rem blong, sebuah truk Mitsubishi tronton B-9235-UJ yang mengangkut mesin bego terguling di Jalan Nasional Bypass Denpasar-Gilimanuk tepatnya termasuk Banjar Dinas Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas Kecamatan Selemadeg Timur pada Kamis, (1/2) sekitar Pukul 22.30 WITA. 

Peristiwa ini tidak menimbulkan kemacetan. Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan saat dikonfirmasi menjelaskan, sebelum kejadian pengemudi truk atas nama Nur Hakim, 50 tahun asal Tegal, Jawa Timur datang dari arah Barat jurusan Gilimanuk menuju arah selatan jurusan Denpasar dengan muatan alat berat berupa Bego. 

Setibanya di lokasi saat melintasi jalan lurus tikungan landai ke kiri tiba-tiba rem truk blong, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya  kemudian kendaraan terguling di pinggir kebun milik warga.

“Tidak ada korban jiwa, pengemudi truk selamat,” ujarnya.

Selain itu, pada Jumat malam, (2/2) juga dilakukan evakuasi truk tronton dan dilakukan penutupan total selama dua jam arus lalu lintas di jalur Denpasar-Gilimanuk sekitar Pukul 23.00 WITA.

“Kami ucapkan terimakasih pada para pengguna jalan yang dengan sabar menunggu proses evakuasi truk,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami