search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotman Paris Tunggu Bukti Penuding Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang
Senin, 5 Februari 2024, 14:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hotman Paris Tunggu Bukti Penuding Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Hotman Paris mengaku heran Nasional Corruption Watch (NCW) tak muncul untuk menjawab tantangannya membeberkan bukti setelah menuding Raffi Ahmad telah melakukan pencucian uang.

Pengacara kondang itu semula menantang NCW bertemu dirinya dalam sebuah konferensi pers pada Senin (5/2). Namun, ketika agenda tersebut digelar, penuding Raffi itu tidak muncul maupun membawa bukti tudingan.

"Gue mau lihat dulu ada enggak batang hidung orang yang kami undang, kan kami tantang untuk bawa bukti. Mana orangnya?" ujar Hotman Paris dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/2).

"Halo, Nasional Corruption Watch, mana orangmu? Kamu katanya ada bukti, sini dong sudah seminggu di Instagram saya," lanjutnya.

Hotman lantas mempertanyakan tuduhan NCW terkait pencucian uang. Sebab, lembaga itu tidak muncul setelah ditantang sang pengacara.

Permintaan Hotman agar NCW memberikan bukti tuduhan itu juga dinilai tidak kunjung dipenuhi. Ia pun menyinggung lembaga itu sebagai penuding yang tidak bertanggung jawab.

"Sekali lagi karena NCW tidak berani datang ke sini, sudah tahu lah kelas kamu kayak apa. Kalau kau juga memang punya bukti, ayo laporkan," ujar Hotman.

Dengan demikian, Hotman selaku pengacara yang mendampingi Raffi Ahmad menegaskan pihaknya tidak akan menggubris tuduhan pencucian uang itu lagi.

Ia mengaku sudah memberikan kesempatan bagi NCW untuk membuktikan tuduhannya, tetapi tak mendapat jawaban. Hal itu membuat pengacara ternama tersebut meyakini bahwa tudingan NCW tidak berdasar.

"Sudah jelas ini perwakilan dari NCW tidak ada yang datang dan berani datang," ujar Hotman.

"Kalau Anda masih berkoar-koar ya sudah, nikmati saja sendiri. Enggak akan kami tanggapi lagi. Gue cuekin lo," lanjutnya.

Raffi Ahmad sebelumnya membantah tudingan terlibat dalam pencucian uang seperti yang disebut oleh lembaga bernama Nasional Corruption Watch (NCW) di media sosial mereka beberapa waktu lalu.

NCW menuding Raffi Ahmad terlibat kasus pencucian uang yang "nilainya fantastis" hingga melibatkan "ratusan rekening".

Raffi lantas memastikan tudingan itu tidak benar. Ia juga kaget saat pertama kali mendengar bahwa namanya terseret tuduhan pencucian uang.

"Jelas saya katakan tidak benar adanya," kata Raffi Ahmad. "Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali enggak ada."

Ketika didampingi Hotman, Raffi Ahmad pun mengatakan semua uang dan bisnisnya saat ini adalah hasil kerjanya selama 25 tahun sejak ia berusia 13 tahun.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami