search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyanyi R&B Usher Kedapatan Melukat di Bali
Selasa, 5 Maret 2024, 22:13 WITA Follow
image

bbn/instagram/Penyanyi R&B Usher Kedapatan Melukat di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penyanyi rhythm and blues atau R&B Usher kedapatan liburan di Bali. Tidak sekadar liburan, ia juga melakukan melukat, yoga, dan meditasi kedamaian batin pada Minggu, 3 Maret 2024.

Pria bernama lengkap Usher Terrence Raymond IV itu mengunggah beberapa aktivitas santainya di Pulau Dewata, termasuk berenang di kolam yang dipenuhi kelopak bunga bertuliskan namanya dan melakukan sesi yoga.

Ia terlihat liburan bersama istrinya, Jennifer Goicoechea dan menghampiri Russell Simmons di Bali. Musisi tersebut mengawali rangkaian unggahan Instagram Story-nya dengan foto dirinya sedang meditasi. Bahkan sang bintang pun melakukan tradisi melukat atau menyucikan diri di kolam yang disucikan di Bali.

"Ketika saya berada di titik terendah dalam hidup saya, saya bangun dan pria ini sedang duduk di samping tempat tidur saya .. saya telah mengenal usher sejak dia masih kecil tapi kami benar-benar terikat karena kecintaan kami terhadap penemuan diri dan keyakinan kami pada ilmu Yoga sebagai jalur langsung untuk mewujudkan kesadaran Tuhan dalam diri kami sendiri," jelas Russell menyebut Usher datang di waktu yang tepat, dikutip dari TMZ, Selasa, 5 Maret 2024.

Di sisi kemewahan dan kehidupan yang glamor, selebriti juga butuh kedamaian, sama seperti orang lain. Liburan Usher di Bali seolah mengajak penggemar dan pengikutnya untuk merefleksikan nilai meluangkan waktu untuk diri sendiri di tengah laju kehidupan yang cepat.

Melansir TMZ, Russell telah tinggal di Bali sejak tahun 2017 dan ia telah dikecam dengan berbagai tuntutan hukum dan tuduhan pelanggaran seksual. Baginya, hal tersebut telah menyebabkan ia sangat menderita .

Sebelumnya, Usher tampil 15 menit dalam acara Super Bowl Halftime Show 2024 di Allegiant Stadium, Las Vegas pada Minggu, 11 Februari 2024, waktu setempat. Namun, ia tidak memperoleh pendapatan dari acara tersebut. (sumber: medcom.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami