search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
STY Pastikan Jordi Amat dan Baggott Absen di 2 Laga Lawan Vietnam
Selasa, 19 Maret 2024, 13:51 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/STY Pastikan Jordi Amat dan Baggott Absen di 2 Laga Lawan Vietnam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memastikan Jordi Amat dan Elkan Baggott tidak akan tampil dalam laga melawan Vietnam dalam lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jordi Amat dan Baggott harus absen karena mengalami cedera. Persoalan serupa juga dialami Yance Sayuri sehingga ketiga pemain tidak bisa bermain.

Dengan begitu, Jordi Amat, Baggott, dan Yance bukan hanya absen pada laga Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3). Ketiganya juga akan absen pada pertemuan kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, 26 Maret.

"Jordi, Yance, Elkan mereka tidak akan bermain juga untuk pertandingan berikutnya. Di Vietnam pun sama [tidak bermain juga]," ujar Shin Tae Yong setelah memimpin latihan perdana Timnas Indonesia, Senin (18/3) malam.

Pelatih asal Korea Selatan itu tidak memungkiri absennya Jordi Amat, Bagott, dan Yance punya dampak negatif. Namun, Shin Tae Yong memiliki keyakinan para pemain lain bisa menutupi absennya ketiga pemain ini.

"Pastinya akan ada dampak negatif, tapi saya percaya dengan pemain-pemain yang ada di sini pun pasti bisa menunjukkan yang terbaik," ucapnya.

Jordi Amat dan Baggott merupakan dua pemain langganan starter di Timnas Indonesia racikan Shin Tae Yong. Keduanya kerap jadi andalan mengisi pos di jantung pertahanan.

Peran Jordi Amat sepertinya akan diemban oleh Jay Idzes untuk laga kontra Vietnam yang sekaligus akan jadi laga debut bagi pemain Venezia itu. Sementara posisi Baggott bisa diisi oleh Justin Hubner yang makin nyetel dengan permainan Tim Garuda.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan dalam dua pertandingan kontra Vietnam. Hasil positif akan menjaga asa Hubner dan kawan-kawan untuk lolos ke fase selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami