search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Hattrick Ronaldo Dalam 1 Babak
Rabu, 3 April 2024, 09:44 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kronologi Hattrick Ronaldo Dalam 1 Babak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat bermain satu babak dalam laga Abha vs Al Nassr yang dimenangkan Al Nassr dengan skor 8-0. Berikut kronologi momen indah Ronaldo tersebut.

Ronaldo memulai pesta golnya ke gawang Abha pada menit ke-11. Dalam momen itu Al Nassr mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti. Ronaldo lalu maju sebagai eksekutor.

CR7 memutuskan melepaskan tembakan keras mendatar. Pagar hidup yang disusun pemain Abha melompat. Tendangan Ronaldo meluncur deras ke arah kiper Abha, Ciprian Tatarusanu. Namun Tatarusanu gagal membendung tembakan keras itu sehingga bola tetap meluncur masuk ke gawang.

Ronaldo lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya mengeksekusi tendangan bebas pada proses gol kedua. Gol kedua Ronaldo terjadi di menit ke-22.

Saat itu Ronaldo mendapat tendangan bebas di sisi kanan area pertahanan Abha. Ronaldo lalu melepaskan tendangan melewati pagar hidup dan mendarat mulus di posisi tiang dekat gawang Abha. Tatarusanu hanya bisa terpana melihat bola masuk ke gawang.

Sedangkan kepastian hattrick Ronaldo terjadi pada menit ke-42. Ronaldo yang lepas dari kawalan pemain-pemain belakang lalu berlari menuju kotak penalti.

Namun lantaran melihat Tatarusanu meninggalkan gawang, Ronaldo memutuskan melepaskan tendangan cungkil dari luar kotak penalti. Keputusan Ronaldo tepat. Bola melambung di atas jangkauan Tatarusanu dan masuk ke gawang Abha.

Selain tiga gol tersebut, Ronaldo juga berperan dalam dua gol lainnya yang dicetak oleh Sadio Mane dan Abdulmajeed Al Sulayhim. Dalam gol yang dicetak Mane, Ronaldo melepaskan umpan silang yang coba dipotong oleh Tatarusanu. Namun kemudian bola malah jatuh di kaki Mane yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Sedangkan assist Ronaldo ke Al Sulayhim adalah penutup aksinya di laga tersebut. Setelah Al Nassr unggul 5-0 di babak pertama, Ronaldo ditarik keluar oleh Luis Castro untuk digantikan oleh Meshari Al Nemer di awal babak kedua. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami