search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pindah Tugas, Kapolsek Kediri Beri Bingkisan Tasbih dan Genitri Pada Tahanan
Selasa, 9 April 2024, 23:04 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pindah Tugas, Kapolsek Kediri Beri Bingkisan Tasbih dan Genitri Pada Tahanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Menjelang Hari Raya Idulfitri 2024 Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti berbagi dengan tahanan di Mapolsek Kediri. Selain itu, ini menjadi momen perpisahan karena dirinya akan ditugaskan sebagai Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Tabanan. 

Pembagian tasbih diberikan pada tahanan yang beragama muslim. Sedangkan genitri diberikan kepada tahanan yang beragama Hindu pada Selasa, (9/4) sore sekitar Pukul 17.00 WITA. 

“Ini dilaksanakan sebagai wujud ucapan selamat menjelang pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah sekaligus merupakan acara pamitan dalam rangka mutasi jabatan,” ujarnya. 

Kompol Subakti berpesan agar para tahanan setelah selesai menjalani hukuman dapat kembali kemasyarakat dan tinggalkan hal-hal yang kurang baik yang pernah dilaksanakan.

“Jadikanlah ini semua sebagai pelajaran dalam hidup jangan sampai mengulangi yang sama karena akan menjadi kenangan yang kurang baik bagi diri sendiri dan keluarga,” ujarnya. 

Ia juga berharap para jajarannya jaga kesehatan dan jangan pernah tinggalkan pelaksanakan ibadah. Setelah selesai acara silahturahmi, kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama.

Selama menjabat sebagai Kapolsek Kediri, Kompol Subakti menyebutkan banyak suka dan duka. Namun, yang cukup berkesan adalah penanganan perkara kasus pengeroyokan yang cukup menyita perhatian publik di Desa Nyambu, Kecamatan Kediri. 

“Itu kasus yang menjadi sorotan. Tapi, itulah pengabdian sebagai abdi negara harus selalu siap di segala situasi,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami