search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Pengangkut Minuman Terguling di Kerambitan, Timpa Pemotor hingga Tewas
Senin, 22 April 2024, 09:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Pengangkut Minuman Terguling di Kerambitan, Timpa Pemotor hingga Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Satu unit truk jenis Mitsubishi Tronton Fuso DK 8350 TE yang mengangkut minuman ringan terguling di Bypass Denpasar – Gilimanuk Termasuk Banjar Dinas Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan pada Minggu, (21/4). 

Pada saat terguling, truk menimpa pengendara motor hingga tewas di tempat kejadian. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian Truk Mitsubishi Tronton Fuso DK 8350 TE yang dikemudikan oleh Iwan Hidayat, 35 tahun asal Banyuwangi datang dari barat menuju timur atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. 

Setibanya di lokasi saat memasuki jalan turunan landai, diduga rem truk tidak berfungsi atau blong. Selanjutnya pengemudi tidak menguasai kendaraan dan oleng. Kemudian membanting setir ke kanan karena melintasi tikungan tajam ke kanan, sehingga truk terguling ke kiri dan menimpa Yamaha Mio DK 4880 HH yang dikendarai oleh Ni Nyoman Seriani, 60 tahun asal Banjar Dinas Babakan, Desa Selemadeg pada di sebelah kirinya.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan menerangkan, kondisi pengemudi truk mengalami luka robek pada pinggang belakang, luka lecet pada lutut kaki kiri, dalam keadaan sadar dan dirawat di RSUD Tabanan. Sementara korban, pengendara motor mengalami putus pada kaki kanan, putus pada kaki kiri tidak sadarkan diri meninggal di tempat kejadian. 

“Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Tabanan,” ujarnya. 

Terkait dengan kelanjutan kasus ini, AKP Adrian mengatakan masih dilakukan lidik dan pemeriksaan terhadap supir truk tronton. “Sudah dilakukan pemeriksaan kemungkinan ditetapkan tersangka,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami