search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dadong Timtim asal Desa Lebih Hilang Dua Hari
Kamis, 25 April 2024, 16:42 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dadong Timtim asal Desa Lebih Hilang Dua Hari.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Nenek Ni Wayan Timtim (80) di Banjar Kesian, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar hilang sejak dua hari lalu. Keluarganya bingung mencari kesana kesini. Ke tegalan hingga persawahan juga sudah dicari.

Dua hari berlalu, aparat terkait dari TNI dan polri berusaha membantu pencarian. Babinsa Desa Lebih Sertu Wayan Suama bersama Bhabinkamtibmas Desa Lebih.

Aiptu Made Sudiarta menyatakan informasi hilang itu dilaporkan oleh keponakan Made Budiarse yang memberi info bahwa bibinya Ni Wayan Timtim, sudah dua malam belum pulang ke rumahnya. 

"Dari pihak sudah melapor sesuai dengan  prosedur melapor ke Kadus, dan kadus memberikan petunjuk agar melapor ke Polsek Gianyar kemudian memberikan informasi ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lebih pada tanggal 23 April 2024  malam pukul 22.00 Wita," jelas Babinsa.

Terkait informasi hilang, warga masyarakat Kesian sudah diberi tahu agar menginformasikan apabila melihat bibi. "Sampai saat ini belum juga pulang ke rumah," jelas dia.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Lebih bersama pihak keluarga yang hilang berembuk di rumah warga yang hilang serta dilakukan penelusuran dan pencarian oleh keluarganya secara menyebar baik di permukiman dan persawahan. 

"Sampai saat ini hasil pencarian dan penelusuran oleh keluarganya belum diketemukan," jelas dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami